Rumor Xiaomi Poco X2 Dibekali Layar Refresh Rate 120Hz dengan Harga 3 Jutaan?

Rumor Xiaomi Poco X2 Dibekali Layar Refresh Rate 120Hz dengan Harga 3 Jutaan?

Bocoran ponsel terbaru dari salah satu sub-brand Xiaomi, Poco dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Poco X2. Smartphone keluaran terbaru dari Poco ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang.

Rumor kedatangan ponsel ini makin terkuak ketika salah satu e-commerce terbesar di India yang telah menyediakan halaman untuk smartphone ini.

Sebelumnya juga kabar kedatang akan ponsel Poco X2 ini juga sempat diumumkan oleh akun twitter resmi Poco India.

Advertisement

Cek dulu: Rumor Samsung Galaxy Z Flip Menggunakan Layar Ultra Thin Glass dan SND 855+?

Meskipun belum memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi yang bakalan digunakan, tapi spesifikasi dari Poco X2 ini sudah tersebar di jejaring internet.

Seperti yang dikutip dari situs GSM Arena, terlihat dari depan, ponsel ini akan dibekali dual punch-hole yang dikabarkan akan mengemas resolusi 20 MP lensa wide dan 2 MP lensa depth sensor.

Sedangkan untuk layar yang digunakan, dirumorkan akan menggunakan teknologi yang berjenis IPS LCD dengan ukuran layar 6.67 inci. Dimana akan dibalut dalam resolusi Full HD plus dan akan didukung dengan refresh rate tertinggi saat ini yaitu 120Hz.

Selanjutnya pada bagian belakangnya sendiri, dikabarkan ponsel ini akan dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP. Untuk kamera utamanya ini tersiar kabar akan mengusung sensor gambar dari Sony IMX686.

Rumor lainnya juga mengungkapkan, bahwa ponsel Poco X2 ini juga dikabarkan akan menggunakan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 730G. Dimana akan dikombinasikan dengan RAM hingga 8 GB dan storage hingga 256 GB.

Selain itu chipset tersebut kabarnya juga akan ditunjang dengan daya baterai sebesar 4.500 mAh yang didukung dengan pengisian cepat sebesar 27W.

Jika dilihat dari spesifikasi yang sedikit bocor, banyak yang memperkirakan ponsel terbaru dari Poco ini akan dijual dengan harga 18.999 Rupee atau sekitar Rp. 3,6 jutaan.

Namun ini masih sebatas rumor jadi belum bisa ditelan mentah-mentah. So, kita tunggu saja nanti saat tanggal perilisannya.

NEXT: Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi meluncur di Indonesia dengan Kamera Utama 108MP