Bocoran Spesifikasi OPPO Find X2 Akan Hadir dengan Kamera Melengkung?

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X2 Akan Hadir dengan Kamera Melengkung?
Bocoran Tampilan OPPO Find X2 | Gizmochina

Setelah meluncurkan OPPO F15 di India kemarin, OPPO kini diketahui sedang mempersiapkan perilisan perangkat terbarunya. Dikutip melalui GSM Arena, perangkat terbaru mereka ini bernama OPPO Find X2.

Berdasarkan bocoran tersebut, OPPO Find X2 ini akan menghadirkan panel AMOLED melengkung, yang sudah didukung dengan fitur refresh rate tinggi saat ini yaitu 120Hz. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri seluas 6.5 inci dengan resolusi 1440 x 3160 piksel serta sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Untuk sektor kamera, rumornya ponsel terbaru dari OPPO ini akan mengusung triple kamera pada bagian belakang yang akan didukung oleh fitur EIS. Sedangkan untuk ketiga kamera ini, akan ditempatkan pada wadah berbentuk seperti bulan sabit.

Advertisement

Cek dulu: Samsung Galaxy S20 Plus 5G dan Samsung Galaxy S20 Ultra 5G Dirilis?

Kamera tersebut dikabarkan memiliki resolusi 48 MP untuk kamera utama, 13 MP lensa telephoto yang bisa 2x optical zoom serta ditemani kamera 8 MP untuk lensa ultrawide.

Nah, rumor tentang kamera belakang ini juga diperkuat dengan OPPO yang belum lama ini mematenkan bentuk kamera belakang melengkung mereka di CNIPA, dan bisa jadi desain kamera ini akan digunakan pada OPPO Find X2. Sementara untuk kamera selfienya juga dikabarkan akan memiliki resolusi 32 MP.

Rumor lainnya juga disebutkan, ponsel OPPO Find X2 ini akan ditangani oleh chipset Snapdragon 865 Octa-core. Dimana akan berjalan pada sistem operasi Android 10.0 dengan tampilan Antarmuka ColorOS 7.

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X2

Chipset ini kabarnya akan dipadukan dengan kapasitas daya baterai sebesar 4.065 mAh yang akan disalurkan melalui kabel USB 3.1 Type-C.

Selain itu juga beredar kabar bahwa OPPO Find X2 ini dirumorkan akan dirilis pada kuartal pertama 2020. So, kita tunggu saja kabar baik ini.

NEXT: OPPO F15 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Source GSMArena